Cara Menarik Kekayaan – Menaklukkan Sindrom “Uang Tidak Semuanya”


Kekayaan

Pernahkah Anda bertindak seolah-olah Anda dapat hidup tanpa uang atau kekayaan dan lebih suka bertahan hidup dengan minimal? Ada pepatah bahwa “Uang bukanlah segalanya” dan meskipun tidak ada keraguan tentang itu, saya akan berbohong jika saya mengklaim bahwa uang tidak penting bagi saya.

Ayolah! Kami semua bersalah atas hal ini pada satu titik dalam hidup kami. Ingatlah saat ketika Anda mengetahui bahwa salah satu teman Anda memenangkan jumlah yang besar dalam undian atau undian masyarakat dan Anda hanya berkomentar, “Oh, baik, uang bukanlah segalanya!” Atau ingat sejak awal ketika Anda masih menyewa rumah dan tetangga baru saja selesai membangun rumah impiannya? Saya yakin Anda sedikit iri dengan pencapaiannya dan mengatakan pada diri sendiri, “Oh, baik, rumah bukanlah segalanya. Dia mungkin memiliki rumahnya sendiri sekarang tetapi dia masih memiliki banyak masalah dengan bagian lain dari hidupnya!”

Ketika keberhasilan atau prestasi Bandar togel orang lain memunculkan kecemburuan atau bentuk emosi negatif lainnya di dalam diri Anda, berhati-hatilah. Anda sebenarnya mencegah energi kekayaan positif mencapai Anda. Meskipun mungkin benar bahwa uang bukanlah segalanya, kita harus mengakui bahwa kita dapat pergi ke tempat jika kita memiliki lebih banyak uang! Kita bisa mendapatkan kehidupan yang lebih baik jika kita punya lebih banyak uang! Dan kita dapat menikmati aspirasi kita atau mewujudkan impian kita jika kita punya lebih banyak uang!

Masalah dengan memiliki sikap seperti ini sangat sederhana – Anda tidak jujur ​​pada diri sendiri. Anda tidak lagi menyukai kebahagiaan atau kesuksesan orang lain dan memikat energi negatif ke dalam jiwa Anda. Akibatnya, peluang untuk penciptaan kekayaan secara alami ditolak. Tentu saja Anda menginginkan rumah impian yang bagus! Tentu saja Anda menginginkan lebih banyak uang di bank! Tetapi ketika Anda menolak aspirasi ini, Anda memimpin diri sendiri untuk percaya bahwa Anda tidak akan pernah memiliki hal-hal ini. Akibatnya, Anda kehilangan motivasi dan dorongan untuk bekerja keras untuk mencapai semua ini.

Uang tidak buruk sama sekali. Memiliki kekayaan yang melimpah bukanlah dosa. Sang Pencipta memberikan semua hal di sekitar kita sehingga kita dapat menikmati hidup. Jadi terjebak dalam sindrom “uang bukanlah segalanya” sebenarnya menghalangi Anda untuk menikmati hal-hal yang diberikan oleh Pencipta Ilahi.

Mulailah dengan mengubah persepsi Anda tentang uang, kekayaan, dan kelimpahan yang sah. Mulailah merasa baik tentang kemakmuran, apakah itu milik Anda atau milik orang lain. Berbahagialah dengan kesuksesan orang lain sehingga Anda bisa bahagia dengan kesuksesan Anda sendiri. Sukses melahirkan kesuksesan; kekayaan menghasilkan kekayaan.

Jadi, kirim berkah Anda kepada teman yang menang lotere dan rasakan sukacita tetangga Anda karena akhirnya membangun rumah impiannya. Ingat hukum dasar ketertarikan dan Anda akan tahu bahwa Anda akan mendapatkan apa yang Anda undang ke dalam hidup Anda. Jadi hiduplah dengan mendorong energi di sekitar Anda dan berbaik hati dengan afirmasi positif. Katakan pada diri Anda sendiri “Sama seperti mereka membuka diri terhadap kekayaan, saya juga bisa!”

Anda akan kagum pada bagaimana peluang akan berkembang segera setelah Anda mulai merasa baik tentang keberhasilan orang lain. Di tempat cemburu, akan ada sukacita sederhana. Daripada iri hati, akan ada motivasi. Dan bukannya percaya bahwa Anda tidak layak, Anda akan merasa pantas mendapatkannya. Anda akan menemukan kesenangan di setiap indikasi kekayaan sejati di sekitar Anda, dan dalam jangka panjang, tariklah kelimpahan ke dalam hidup Anda sendiri.